Maaf, saya lupa …

friends

Image by Google

” Wahh, kamu gak inget ya…saya temen seangkatan kamu di SMA ”

” Gak hafal namaku ya ? ya udah gak papa…”

” Ya ampun bu,…masa lupa sama saya, terlalu nih “

” Aku … neng, yang dulu pernah di tolak sama kamu. Lupa ya…” —> coba diterima pasti gak lupa deh :p

Kamu lupa wajahku neng ?? terlalu… ” —-> yang ini kata si mantan, kamu mah sengaja saya lupain :)))

Bukan hanya sekali tiga kali kejadian ini terjadi, sering kali. Saya dipertemukan dengan teman-teman lama saat masa sekolah, mereka allhamdulillah mengenal saya dan kurang ajarnya saya lupa siapa mereka. Bukan,…bukan saya sombong, saya senang jika bisa bersilaturahmi dengan teman lama dan saya membuka diri untuk bersilaturahmi kembali. Sayangnya daya ingat saya sepertinya tidak cukup baik. Tolong dimaafkan ya teman-teman… 🙂

Boleh gak membela diri ? heuheuu… jadi jaman dulu nih saat masih unyu-unyu, saya gak gaul cenderung menutup diri, teman saya itu-itu aja, bahkan teman sebangku saya tiga tahun di SMA dengan orang yang sama. xixixiii…. Saya juga dikenal dan mengakui wajah saya lumayan jutek dan gak terlalu disukai teman atau kakak kelas dan adik kelas khususnya teman wanita ( berharap perasaan saya sajah). Saya hanya bisa ngobrol banyak dan dekat dengan mereka yang memang teman baik saya dan yang bermurah hati untuk mendekat dan ‘ngakrabin’ saya duluan. Cerita tentang sahabat-sahabat saya pun, menurut mereka di awali karena sebel sebenarnya sama saya :))). Tapi setelah kenal jadi sayangkannn…. huh. Jadi bisa dibilang teman-teman yang saya kenal ya gak cukup banyak. Nyesel berwajah jutek dan introvet ? ya nggak juga sih :)))

Lalu hadir facebook, akun media social ini ternyata memiliki banyak dampak positif selain negatifnya. Salah satu hal positifnya adalah menjadi tempat bertemunya silaturahmi pertemanan yang putus. Mempertemukan sahabat lama, teman lama, yang dulu ngobrol aja gak pernah sekarang rajin bertukar kabar, yang dulu gak berani nyapa sekarang berani nembak #bhiiikk :p

Dan yang jaman sekolah dulu gak akrab, hanya sebatas teman satu sekolah, atau satu angkatan, satu kelas mendadak bisa menjadi lebih dekat karena mudahnya berkomunikasi. Bahkan ada yang saat SMA tidak kenal dengan baik, sekarang menjadi begitu dekat dan akrab. Dan saya bersyukur, jika bisa dipertemukan kembali dengan teman-teman lama, jadi saya bisa membuktikan sama mereka kalau saya masih jutek tapi sebenarnya baik hati dan sekarang rajin menabung ^_^

Heuheuu,…abaikanlah kalo coretan saya ini basi ya mantemans. Sekedar curhatan hati, merasa sedikit tidak nyaman karena gagal mengingat seorang teman 😦

 

 

2 thoughts on “Maaf, saya lupa …

Leave a comment