Big Hospital Finally telling the truth about Cancer, Johns Hopkins

hippocratesfoodquote

Dapet link mengenai tulisan ini dari seorang teman yang juga seorang dokter. Sengaja saya translate ke bahasa Indonesia, semoga bermanfaat.

Simak yuk, supaya kita lebih paham dan tahu bagaimana supaya tidak berkenalan dengan sel kanker ini.

INFORMASI KANKER TERBARU
dari Johns Hopkins

SETELAH BEBERAPA TAHUN MENGATAKAN PADA KHALAYAK BAHWA KEMOTERAPI ADALAH SATU-SATUNYA CARA UNTUK MENCOBA DAN MENGHILANGKAN PENYAKIT CANCER , JOHN HOPKINS AKHIRNNYA MULAI MENGATAKAN: ADA CARA ALTERNATIF …

1 . Setiap orang memiliki sel kanker dalam tubuh . Sel-sel kanker ini tidak tampak dalam pemeriksaan standar hingga mereka berkembang biak menjadi bermilyar milyar . Ketika dokter mengatakan kepada pasien kanker bahwa tidak ada lagi sel kanker di tubuh mereka setelah perawatan , itu hanya berarti bahwa tes yang dilakukan tidak mampu mendeteksi sel kanker karena mereka belum mencapai ukuran terdeteksi .

2 . Sel kanker tumbuh antara 6 sampai lebih dari 10 kali di dalam hidup seseorang .

3 . Pada saat kekebalan tubuh seseorang tinggi, sel-sel kanker akan rusak dan dicegah dari pembiakan dan pembentukan tumor .

4 . Ketika seseorang menderita kanker ini menunjukkan bahwa orang tersebut mengalami beberapa kekurangan nutrisi . Ini dapat terjadi karena faktor genetik, lingkungan , makanan dan gaya hidup .

5 . Untuk menanggulangi beragam gangguan nutrisi, mengubah diet dan termasuk suplemen akan menguatkan sistem kekebalan tubuh .

6 . Kemoterapi meracuni sel kanker yang bertumbuh cepat, juga menghancurkan sel-sel sehat yang tumbuh dengan cepat di sumsum tulang , saluran pencernaan dll , dan dapat menyebabkan kerusakan organ seperti hati , ginjal, jantung , paru-paru dll

7 . Radiasi ketika menghancurkan sel kanker , juga membakar dan merusak sel sehat , jaringan dan organ .

8 . Perawatan awal dengan kemoterapi dan radiasi akan sering mengurangi ukuran tumor . Namun penggunaan berkepanjangan dari kemoterapi dan radiasi tidak menghasilkan kehancuran tumor lagi.

9 . Ketika tubuh telah banyak mempunyai racun yang terbakar akibat kemoterapi dan radiasi, sistem kekebalan tubuh akan terancam atau hancur , karena itulah seseorang akan mengalami berbagai macam infeksi dan komplikasi .

10 . Kemoterapi dan radiasi dapat menyebabkan sel kanker bermutasi dan menjadi tahan dan sulit untuk dihancurkan . Operasi juga dapat menyebabkan sel kanker menyebar ke situs lain .

11 . Sebuah cara yang efektif untuk melawan kanker adalah dengan membuat sel-sel kanker itu KELAPARAN, dengan cara tidak memberikan makanan yg dibutuhkan sel itu.

What cancer cells feed on:

a . Gula adalah umpan kanker . Dengan mengurangi gula, berarti juga mengurangi suplai makanan penting bagi sel kanker . Catatan : Pengganti gula seperti NutraSweet , Equal , Spoonful , dll dibuat dengan aspartam dan itu berbahaya . Pengganti yang lebih natural yaitu madu Manuka atau molasses, tapi dalam jumlah yang sedikit . Garam meja memiliki kimia tambahan untuk membuatnya berwarna putih . Alternatif yang lebih baik adalah aminos Bragg atau garam laut .

b . Susu membuat tubuh memproduksi mucus , terutama di saluran gastro -intestinal . Kanker feed pada lendir . Dengan mengurangi susu dan menggantikan dengan susu kedelai tawar sel kanker akan kelaparan .

c . Sel-sel kanker berkembang dengan baik di lingkungan yang tinggi asam . Diet berbasis daging sangat tinggi kadar asamnya dan yang terbaik adalah untuk makan ikan , sedikit ayam daripada sapi atau babi . Daging juga mengandung antibiotik ternak yang menumbuhkan hormon dan parasit yang berbahaya, terutama bagi penderita kanker .

d . Diet yang 80 % berbasis sayuran segar dan jus , whole grain , kacang-kacangan dan sedikit buah akan membantu menjadikan tubuh dalam lingkungan alkalin . Sekitar 20 % bisa diperoleh dari makanan matang termasuk kacang . Sayur segar menyediakan enzim hidup yang mudah diserap dan mencapai ke tingkat selular dalam waktu 15 menit untuk memelihara dan meningkatkan pertumbuhan sel sehat .

Untuk memperoleh enzim hidup untuk membangun sel sehat, cobalah minum jus sayur segar (semua sayuran , termasuk kecambah ) dan makanlah sejumlah sayuran mentah 2 atau 3 kali sehari . Enzim rusak pada temperature 104 derajat F ( 40 derajat C ) .

e . Hindari kopi , teh dan coklat , karena mengandung kafein yang tinggi . Teh hijau adalah alternatif yang lebih baik dan memiliki sifat melawan kanker . Air – terbaik untuk minum air murni , atau disaring , untuk menghindari racun dan logam berat dalam air ledeng . Distilled air asam , menghindarinya.

12 . Protein dari daging sulit untuk dicerna dan membutuhkan banyak enzim pencernaan . Daging tercerna yang tersisa dalam usus akan menjadi membusuk dan menyebabkan penumpukan lebih beracun .

13 . Dinding sel kanker memiliki penutup protein yang tangguh . Dengan menghindari makanan mengandung daging dapat membebaskan enzim untuk melawan dinding protein sel kanker dan membiarkan sel pembunuh dalam tubuh untuk menghancurkan sel-sel kanker .

14 . Beberapa suplemen menaikan system kekebalan tubuh ( IP6 , Flor – ssence , Essiac , anti – oksidan , vitamin , mineral , EFAs dll) sehingga memungkinkan sel-sel tubuh sehat untuk menghancurkan sel-sel kanker . Suplemen lain seperti Vitamin E diketahui menyebabkan apoptosis , atau kematian sel terprogram , yaitu metode natural dari tubuh untuk membuang rusak, sel-sel yang tidak diinginkan , atau tidak dibutuhkan .

15 . Kanker adalah penyakit yang melibatkan pikiran , tubuh , dan jiwa . Jiwa yang proaktif dan positif akan membantu penderita kanker untuk sembuh .

Kemarahan , tak kenal ampun dan kepahitan menjadikan tubuh dalam lingkungan stres dan asam . Belajarlah untuk memiliki jiwa penuh kasih dan pemaaf . Belajarlah untuk bersantai dan menikmati hidup .

16 . Sel-sel kanker tidak dapat berkembang dalam lingkungan beroksigen . Berolahraga setiap hari , dan bernapas dengan dalam membantu mendapatkan oksigen lebih banyak turun ke tingkat sel . Terapi oksigen adalah cara lain untuk menghancurkan sel-sel kanker .

Sumber : Health and freedom news

Advertisements

17 thoughts on “Big Hospital Finally telling the truth about Cancer, Johns Hopkins

    • SEbenarnya membaca ini saya berasa ditampar2 mak,…akhir-akhir ini makan saya berantakan sekali alias kdg makan apa yg sebenarnya dilarang. Dan ini seperti diingatkan kembali, bahwa gak boleh main-main deh πŸ™‚

      Tapi kalau masak ya menghindari penyedap mak.

  1. mak irma yang caem thks atas share artikelnya. Mengingatkan sejarah pada keluarga besar saya yg rata2 kena kanker, mulai kakek, oom tante dst.
    Penting diingat dari dulu (masih remaja) lebih aman mengkonsumsi yang sarat sayuran hijau dan buah-buahan.
    Kurangi daging merah juga, tiru kebiasaan bgs Jepang yang gemar ikan πŸ™‚
    Jalani pola hidup dengan penuh syukur dan rndah hati πŸ™‚ benar begitu, kan mak?

  2. saya tertarik dengan point 11b Mak.
    membuat sel kanker kelaparan.
    saya pernah baca artikel, salah satu cara membuat sel kanker kelaparan adalah dengan berpuasa, kalau puasa dilakukan secara rutin maka sel kanker itu akan memakan teman2nya sendiri, tapi memang percobaannya masih pada tikus, tapi masuk akal juga menurutku πŸ™‚

    • Salah satu buku yg menginspirasi saat saya berjuang dulu adalah buku salah satu pendrita kanker diluar negri yg divonis dokter tdk bisa disembuhkan. Namun dia datangi ahli nutrisi, terapi nya adalah membuat kanker kelaparan alias hny megkonsumi makanan2 yg justru membuat kanker lapar da akhirnya mati sprti yang ditulis disini mba. terbukti dia dinyatakan bersih dari kanker πŸ™‚

      • Maaf Mbak kalau sudah membuat salah tafsir 😦

        Memang masalah cancer adalah masalah yang sangat pelik, karena untuk membasminya diperlukan berbagai kombinasi usaha lahir dan batin.
        Maksud saya disini alangkah dahsyatnya jika usaha untuk membuat sel kanker kelaparan ini adalah dengan mengatur nutrisi dan melakukan puasa.
        Puasa bisa dipahami dari sisi spiritual sebagai bentuk kita bersyukur dan mendekatkan diri kepada Allah Swt, dan manfaat2 yg lain tentunya.
        Sedangkan mengatur nutrisi adalah sebagai usaha/ikhtiar kita.

        Saya juga menderita tumor mbak, meskipun perkembangannya tidak sedahsyat cancer, kalo saya salah makan (baca= lagi bandel:p) atau emosi tidak terkendali, terasa banget sel2 tumor itu bersukaria dan bertumbuh, hehehe
        Alhamdulillah saya memang gak suka susu, tapi minum kopi yg tidak bisa saya hindari. Tapi cukup secangkir aja sehari.
        Tetep sehat, tetep semangat!! πŸ™‚ πŸ™‚

  3. Mba Irma, makasih ya informasinya :). Jadi nambah pengetahuan buat saya. Saya memang sudah ngga minum susu juga. Sedang yang lain mengurangi makanan yg termasuk diatas. Lebih banyak konsumsi sayuran dan buah. Tapi yang masih perlu pembenahan saya yaitu untuk menghindari marah alias sabaaarrr hihihi.. Apalagi kalo agi cancer pain nya lg menggoda. Hihihi.. Bawaannya pengen gigit bantal πŸ™‚ mudahan selalu diberikan kemudahan dan kekuatan. Makasih ya mba irma share cantiknya..

    • Teruskan pola makan sehatnya ya mba, jgn lelah πŸ™‚
      Benar, sabar itu tampak mudah tp butuh latihan… kalau cancer pain nya datang, ajak ngobrol aja mba dan bilang supaya jgn lama2 sakitnya dan suruh dia segera pergi *peluk erat* tetap semangat ya mba πŸ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s